Cerita Inspirasi Anak SMA Purwokerto

Riani gadis desa yang menjadi primadona di desa yang terletak di bawah kaki gunung slamet. Bunga desa yang tumbuh dewasa ini sekarang sudah mulai bersekolah di SMA Favorit di kota kecil purwokerto. Tidak berbeda jauh dengan kota besar di indonesia. Pergaulan bebas juga sudah mewabah di kota ini. Tentu pergaulan bebas untuk belajar atau bebas berkespresi seni. Bebas untuk memilih pendidikan yang terbaik.

Gadis desa yang usianya hampir 17 tahun ini berbadan tinggi, bertubuh ideal, dan terlihat cerdas. Sejak pendidikan di SMP riani sudah terbiasa mandiri dan juga mendapat prestasi, sehingga tidak heran masuk ke kelas SMA yang menjadi unggulan di kabupaten banyumas dan sekitarnya. Bungadesa yang menjadi sorotan warga ini juga berpengaruh dalam lingkungan masyarakat. Ia aktif di berbagai kegiatan lingkungan baik melalui karangtaruna dan juga IPPNU.

Perjalanan ke sekolah ia jalani dengan bersepeda. Sekitar 30 menit untuk sampai ke sekolah favoritnya. Anak SMA yang mau mandiri di sela-sela perkembangan teknologi. Memang potret photo ANAK SMA yang bisa menjadi teladan. Di kegiatan sekolah pun riani juga aktif di osis dan juga pramuka. Dalam sepak terjangnya di dunia akademis dia juga sangat berprestasi terbukti dengan selalu masuk 3 besar pada semester-semester kemarin. Gadis 17 Tahun ini memang cantik hatinya sehingga tidak heran ketika sering membantu temannya dalam berbagi ilmu, bukan saat test/ujian namun tatkala belajar bersama. Perawan yang tidak berjilbab namun hatinya bisa disebut lebih dari berjilbab, ya itulah riani yang selalu menginspirasi teman-temannya dalam amar maruf, atau berlomba-lomba dalam kebaikan yang diaplikasikan dalam kegiatan-kegiatan kerohanian di SMA.

Cerita Dewasa Anak SMA kelaukan ciuman sex

Di balik kesederhanaan hidup yang jauh dari perkotaan, namun Gadis desa yang seksi ini mampu bersaing dengan anak-anak SMA sebayanya untuk menorehkan berbagai prestasi. Olimpiade dan kejuaraan dalam akademik mampu membuktikan dirinya bahwa anak desa juga bisa berprestasi dan menginspirasi. Ketika dirumah riani bukannya bermalas-malasan melainkan membantu ibunya dalam menyelesaikan tugasnya dirumah serta mendidik adik-adiknya untuk lebih baik agar tidak salah arah seperti remaja-remaja sekarang yang kebanyakan membanggakan hedonisme, kebebasan, dan sebagainya yang tentu tidak sesuai.

Dialah Riani Gadis desa yang seksi yang menjadi inspirasi di desa dan juga di sekolahnya. Bukan tanpa perjuangan namun hidup adalah perjuangan tanpa henti. Sukses bukan tanpa perjuangan atau usaha yang maksimal. Dengan berbagi cerita dewasa semoga kita akan lebih dewasa akan pentingnya pendidikan. Jangan sampai kita terbawa arus zaman yang justru merusak akal dan pikiran sehat kita. Selagi bulan puasa ya mari kita perbaiki diri untuk menjadi insan yang baik dan mandiri.

*Mohon maaf bagi anda yang nyasar di blog yang sederhana ini, apalagi jika kata kunci yang anda cari tidak ketemu, saatnya kita memerangi content negatif dengan mengisi dengan hal-hal yang positif. Internet sehat bukan berarti hanya no situs porno, karena sesungguhnya bagaimanapun caranya situs dewasadi blokir pasti akan ada cara untuk menjebolnya. Untuk itu sebagai generasi muda mari kita perbanyak kontent-konten yang positif agar kita semakin sehat dalam berinternet. Dapatkan juga tips dan trik yang uptodate dari internetsehat. Gerakan BLogger Sehat bagian dari komunitas blogger banyumas.


Cerita Dewasa Cerita Panas

Berita Terkait

3 Komentar

CCTV Murah | 23 Maret 2014 - 11:44:54 WIB
selamat sore admin,salam super..terima kasih atas semua informasi yang sudah disampaikan sangat bermanfaat sekali gan ..! ..ditunggu kunjungan bailknya
CCTV Bandung Murah | 23 Maret 2014 - 11:50:35 WIB
Terimakasih untuk informasi dan beritanya
ISP di Bekasi | 23 Maret 2014 - 11:53:21 WIB
tampilan web ini terlihat mudah dimengerti pemula seperti ku....

Isi Komentar